DAFTAR ARTIKEL

Saturday 26 December 2015

FAKTA DAN RUMOR YANG ADA DI GAME GTA V

http://hdwallpaperbackgrounds.net/wp-content/uploads/2015/10/Free-Grand-Theft-Auto-5-Wallpaper-HD.jpg


Hey! GAMENESIAN tentu sangat banyak dari game ini yang bisa kita bahas
.
kali ini ane mau bahas tentang Beberapa Fakta Atau Rumor Yang Ada Di Game GTA V, tanpa berlama lama langsung saja lets go!

1.Harta Karun Laut Atlantis
 

Atlantis01.jpg
http://image.jeuxvideo.com/images/xo/g/r/grand-theft-auto-v-xbox-one-1415118568-034.jpgBeberapa waktu yang lalu terdapat rumor mengenai harta karun di GTA V di laut atlantis, rumor mengatakan ada sangat banyak sekali harta karun terpendam yang dapat di ambil. Semuanya berasal dari bangkai pesawat serta kapal yang tenggelam disana. Mulai dari senjata hingga uang, semuanya bisa kalian dapatkan. Tetapi ini fakta atau rumor hanya rockstar yang tau :3

Baca juga :CARA MENDAPATKAN UANG YANG MUDAH DI GAME GTA V

2.Big Foot

Bigfoot01.png
http://cheatcodes.com/extra/wp-content/uploads/2013/11/egg_bigfoot_live.jpg
Bagi kalian pencari misteri di game GTA, pasti tidak asing dengan Bigfoot. Nah, makhluk ini kembali muncul di GTA V, di salah satu misi terdapat misi dimana franklin berburu bigfoot tetapi ternyata eh ternyata setelah ditangkap itu adalah manusia yang menyamar menjadi bigfoot.
Kemudian ada lagi rumor di misi predator beberapa orang menemukan bigfoot,  bukti bahwa mereka menemukan bigfoot, bigfoot akan terlihat ketika kalian menggunakan teropong khusus yang ada pada misi tersebut dan mengarahkannya kepada suatu pohon dia berada dibalik pohon.
tetapi pertanyaannya itu benar bigfoot atau bukan?

3.Alien Membeku

http://vignette3.wikia.nocookie.net/de.gta/images/a/aa/Frozen_Alien.jpg/revision/latest?cb=20130921141758
Tidak hanya didunia nyata, di GTA V pun alien kerap menjadi misteri. Dan di GTA V terdapat sebuah alien membeku yang dapat kalian temukan ketika menjalankan misi pertama sekali, yaitu Prologue di North Yankton. Ketika membawa mobil, berkemudilah keluar jalur hingga tepat dibawah jembatan. Keluar dan lihatlah, alien tersebut membeku dibawahnya. hal ini sudah fakta!

4.UFO


Dari beberapa informasi yang ane baca, UFO terbukti memang ada di GTA V. Salah satu yang bisa kalian temui adalah dipuncak gunung Mount Chilliad. Pergilah kepuncak tertinggi gunung Mount Chilliad menggunakan kereta gantung, kemudian amati langit disekitarnya menggunakan teleskop yang ada disana. UFO tersebut tak beberapa lama akan muncul. Namun dengan syarat, kalian harus menyelesaikan game hingga 100%. Ini Fakta!

baca juga: KENDARAAN UNIK YANG ADA DI GTA V



5.Kerangka Nessi


https://i.ytimg.com/vi/LHzh74-nWwo/maxresdefault.jpg
Nessi adalah sebuah makhluk air yang keberadaannya pun diperdebatkan didunia nyata. Nah, di GTA V, terdapat kerangka raksasa (mungkin) Nessi yang dapat kalian temukan didasar laut. fakta!

6.Hantu Jolene Cranley-Evans

asdf.jpg
Scary Ghost03.png
Scary Ghost04.jpgMungkin inilah hal paling menakutkan yang pernah diciptakan dalam sebuah game, yaitu seorang hantu menyerupai kuntilanak yang 'berdiri' tepat diatas sebuah batu, yang mana batu tersebut bertuliskan nama seseorang dengan menggunakan darah. Untuk menemukan dia sangat mudah, cukup ke Gunung Gordo dan cari batu yang ada kata 'JOCK'. Atau jika kalian masih penasaran, langsung saja kelokasinya. dijamin bikin bulu kuduk berdiri :v

7.Hewan buas


https://i.ytimg.com/vi/RxzxTphL0VU/maxresdefault.jpgJika di seri GTA San Andreas kalian dapat dengan seenaknya mondar-mandir sekitar hutan/pegunungan, lain halnya dengan GTA V. Kalian harus berjaga-jaga dari binatang buas yang siap menerkam kalian. Mulai dari hiu sampai harimau siap mengintai kalian. fakta!

8.Bangkai UFO di Dasar Laut
Underwater UFO01.pngUnderwater UFO03.png

Terbukti bahwa ada ufo yang benar benar tenggelam didasar laut. Nah, sepertinya ini yang paling menggegerkan, yaitu bangkai UFO. dan ini sudah fakta!

baca juga: KENDARAAN UNIK YANG ADA DI GTA V
 
Mungkin jika ada pertanyaan tinggal komen dibawah, atau kalian bisa kasih saran tentang apa yang terlewat dengan komen dibawah :3
 #salamgamingnesia

No comments:

Post a Comment